Daftar Download Lagu Via Vallen Mp3 (Dangdut Koplo) Lengkap dan Terbaru 2019


Download Lagu Via Vallen Mp3 Dangdut Koplo Lengkap - Hay sobat jumpa kali ini kita akan berbagi lagu dangdut koplo terbaru yaitu lagu Via Vallen. Dia adalah artis cantik sekaligus penyanyi dangdut asal Jawa Timur yang sudah dikenal sebagai artis nasional.

Via juga terbilang sukses membawakan genre koplo dan mendapat julukan “Ratu Pop Koplo” karena lagu-lagu pop yang dibawakan dalam irama dangdut koplo bersama sejumlah grup musik dangdut terkenal seperti New Pallapa, SERA, Monata dan lainnya.

Dari sekian banyaknya artis dangdut koplo, nama Via Vallen cukup populer untuk mendominasi. Kiprahnya pun semakin gemilang saat sejumlah stasiun televisi nasional mengundangnya untuk menjadi bintang tamu termasuk dalam acara Karnaval Inbox SCTV.

Via bahkan pernah diundang dalam sebuah acara penghargaan yaitu Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV 2016 dan berkesempatan manggung bersama sejumlah artis terkenal seperti Dewi Persik, Zaskia Gotik, Raffi Ahmad, Soimah Pancawati dan lainnya.

Jika Nella Kharisma memiliki fans yang bernama Nella Lover, Via juga punya fans yang bernama Vyanisty, Via Vallen juga punya artis yang ia gemari. Yakni, Beyonce dan Mariah Carey. Uniknya, Via mengaku belum mencintai dangdut ketika remaja, Via lebih menyukai genre musik pop rock.

Contoh musisi yang disukainya yakni band asal Amerika Serikat, Evanescence, dan penyanyi Avril Lavigne. Memiliki fans dan pengemar yang banyak tak lantas membuatnya lupa diri. Via adalah tipe yang percaya bahwa kerja keras lah yang akan membawa kesuksesan.

Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur. Wanita kelahiran 1 Oktober 1991 ini namanya semakin melejit setelah salah satu video klip dari lagunya yang berjudul Sayang populer di Youtube. Video klipnya tersebut berhasil mendapatkan 137 juta penonton yang terus bertambah sejak di unggah pada bulan Februari tahun lalu.

Lagu-lagu yang di bawakan oleh Via Vallen memiliki ciri khas bahasa jawa dalam liriknya. Selain memiliki paras wajah cantik dan anggun, Via Vallen juga di anugrahi dengan suara yang sangat merdu. Hal ini dapat di buktikan dari prestasinya dalam ajang Indonesian Dangdut Awards 2017, Via Vallen berhasil mendapatkan penghargaan sebagai penyanyi dangdut solo wanita terpopuler.

Via Vallen mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi yang bermula dari ke ikut sertaannya dalam anggota group musik tradisional khas Jawa Timur, Om Sera. Perlahan tapi pasti, Via Vallen mampu melambungkan namanya menjadi penyanyi dangdut papan atas. hingga Kini akun Instagram-nya telah di-follow oleh 5,4 juta orang, video musik pasca manggung dari kota ke kota pun telah dilihat sebanyak jutaan kali di Youtube.

Kumpulan Lagu Via Vallen Terbaru Dan Terlengkap 2019 Gratis


Lagu Via Vallen Mp3 (Dangdut Koplo) Lengkap

Maulidia Octavia atau lebih dikenal dengan nama Via Vallen (lahir di Surabaya, 1 Oktober 1991; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia.

Via telah memulai karier di dunia menyanyi sejak umur 15 tahun. Kehadirannya di dunia hiburan Indonesia sering dianggap mirip dengan Penyanyi Pop Indonesia Isyana Sarasvati. Via memiliki penggemar setia dari berbagai kota yang selalu ada setiap Via tampil dimanapun dan menamakan diri mereka Vyanisty. Fanbase Vyanisty telah diresmikan pada tanggal 24 September 2010.

Debut single pertama Via dengan judul "Selingkuh" rilis secara nasional pada awal tahun 2015 hingga pada akhirnya nama Via Vallen melejit pada tahun 2017 berkat lagu fenomenal berjudul "Sayang" yang semakin membuat Via banyak dikenal oleh pecinta musik di tanah air.

Saat ini video musik lagu berbahasa jawa tersebut telah ditonton lebih dari seratus juta kali di kanal Youtube. Hal ini merupakan salah satu rekor pencapaian yang luar biasa dalam karir Via Vallen sebagai penyanyi dangdut pendatang baru di Indonesia.

Salah satu fakta unik lainnya yakni nama panggung Vallen juga diambil dari album pertama Evanescence yang berjudul Fallen. Talenta Via Vallen akhirnya tercium oleh Sera, salah satu orkes dangdut yang hits di tanah air dan ia bergabung sama Sera pada tahun 2008.

Berkat gaya dan kualitas vokalnya, membuat nama Via Vallen semakin melambung. Via panggung dari kota ke kota. Bahkan tampil di layar kaca hingga ke luar negeri yakni konser Hongkong dan Tiongkok pada tahun 2016.

Via adalah asli Jawa, berdarah Bandung dan Aceh. Keturunan Bandung-Aceh berasal dari ibunya. Via memulai karier di dunia hiburan sejak duduk di kelas 2 SMP. Mulanya sejak kecil Via sudah hobi bernyanyi. Sejak kelas 5 SD Via sudah mengikuti manggung bersama ayahnya yang seorang musisi dangdut, cuma masih dihitung sebagai penyanyi yang sedang belajar.

Namun jauh sebelum terjun ke musik dangdut, Via sendiri lebih tertarik dengan musik-musik pop. Perlahan, ia pun mulai diarahkan ke jalur dangdut oleh kedua orang tuanya yang kebetulan ayahnya juga seorang musisi dangdut.

Via sukses merilis single pertamanya yang berjudul 'Selingkuh' pada tahun 2015. Selanjutnya berturut-turut Via mengeluarkan single-single terkenal seperti 'Secawan Madu', 'Sakit Sakit Hatiku', 'Baper', 'Peternak Luka' dan masih banyak lagi. Termasuk merilis album pertama berjudul The Names pada tahun 2016.

Nama Via Vallen semakin melambung karena berhasil memenangkan penghargaan SCTV Music Awards 2017 dalam kategori Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017. Via juga sukses menjadi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dalam kompetisi Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017.

Penasaran dengan musiknya? Berikut Saya berikan daftar lagu paling populer yang di nyanyikan oleh Via Vallen.

Download Juga :

➤ Lagu Atouna El Toufoule Nissa Sabyan Mp3
➤ Download Lagu Nissa Sabyan Full Album
➤ Kumpulan Lagu Slank Mp3 Full Album Terbaik
➤ Download Lagu Nella Kharisma Mp3

Daftar Lagu Mp3 Terbaru Via Vallen 2019


Via Vallen Korban Janji Mp3 - Download

Via Vallen Bagai Langit Dan Bumi - Download

Via Vallen Meraih Bintang - Download

Via Vallen Pikir Keri - Download

Via Vallen Memori Berkasih - Download

Via Vallen Bisone Mung Nyawang - Download

Via Vallen Holiday - Download

Via Vallen Prei Kanan Kiri - Download

Via Vallen Angin Kangen - Download

Via Vallen Lali Rasane Tresno - Download

Daftar Lagu Via Vallen Terlaris 2018 Lengkap


Via Vallen - Koyo Yes Yeso mp3

Via Vallen - Watu Cilik mp3

Via Vallen - Wedi Karo Bojomu mp3

Via Vallen - Kalung Emas mp3

Via Vallen - Kopi Warung Bathokan mp3

Via Vallen - Sambalado mp3

Via Vallen - Someone Like You mp3

Via Vallen - Angin Malam mp3

Via Vallen - Di Sayidan mp3

Via Vallen - Titip Cinta mp3

Via Vallen - Goro Goro Sms mp3

Via Vallen - Cintaku Tak Terbatas Waktu mp3

Via Vallen - Lara Hati mp3

Via Vallen - Bojoku Nakal mp3

Via Vallen - Bongkar mp3

Via Vallen - Kimcil Kepolen mp3

Via Vallen - Benci Kamu Mp3

Via Vallen - Pilih Dia Mp3

Via Vallen - Tak Bisa mp3 (7.63 MB)

Via Vallen - Cintaku Takkan Berubah mp3 (7.92 MB)

Via Vallen - Cinta Sehidup Semati mp3 (4.66 MB)

Via Vallen - Cerita Kita mp3 (5.20 MB)

Via Vallen - Mawar Ditangan Melati Dipelukan mp3 (8.41 MB)

Via Vallen - Ngaca Dulu Mp3

Via Vallen - Ambil Saja Pacarku Mp3

Via Vallen - Cinta Satu Minggu Mp3

Via Vallen - Janji Bakal Setia Mp3

Via Vallen - Goyang Ajib Mp3

Via Vallen - Maunya Begichu Mp3

Via Vallen - Chubby Mp3

Via Vallen - Rayuan Gombal Mp3

Via Vallen - Kelayung Layung mp3 (8.49 MB)

Via Vallen - Kangen Setengah Mati mp3 (6.16 MB)

Via Vallen - Istimewa mp3 (8.06 MB)

Via Vallen - Oleh Oleh mp3 (6.62 MB)

Via Vallen - Angin Malam mp3 (6.21 MB)

Via Vallen - Tum Hi Ho mp3 (6.21 MB)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel